Ramalan Peluncuran Fortuner Facelift, Apa Saja Perubahannya?

Ramalan Peluncuran Fortuner Facelift, Apa Saja Perubahannya?

Toyota Fortuner facelift 2020 terjadwal meluncur di Thailand tahun ini jika tidak ada aral melintang. Dan pada awal 2021 kemungkinan akan berlanjut dijual di Filipina. Demikian yang diramalkan oleh autoindustriya.com (8/4).

Seperti beberapa bocoran yang telah beredar di dunia maya, Toyota Fortuner terbaru memiliki wajah depan yang tampak lebih agresif. Walau penampakannya agak blur, namun SUV ini tampak memiliki lampu depan dan bumper depan yang lebih tajam, grill atas yang lebih ramping dan grill bawah yang lebih besar.

Spy shot yang diyakini sebagai Fortuner facelift tengah menghebohkan dunia maya

 

Tidak hanya terjadi pada bagian depan, sisi samping juga mendapat tampilan yang berbeda berkat hadirnya pelek baru yang lebih menawatn, sementara di belakang ada bumper baru dipermanis dengan reflektor berbentuk huruf L. Berbicara interior, mobil ini mengusung skema warna baru dan memiliki aksesoris tambahan.

Seperti yang diberitakan Indianautosblog.com, Toyota akan meningkatkan fitur hiburan dan keselamatan di musuh bebuyutan Mitsubishi Pajero Sport ini, seperti hadirnya head unit head up dan kamera 360 derajat yang berfungsi untuk peningkatan keselamatan.

 

Sementara untuk model facelift ini, sepertinya Toyota akan mempercayakan mesin diesel 1GD-FTV 2.800 cc Toyota Fortuner untuk varian tertinggi. Mesin tersebut dapat mengais tenaga sebesar 177 ps dengan torsi puncak 420 Nm.

Dalam pembaruan kemungkinan bagian belakang mendapat perubahan di bagain bumper

Foto: Jason

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com