KIA Seltos Versi Anniversary Meluncur Di India, Apa Saja Perbedaannya?

KIA Seltos Versi Anniversary Meluncur Di India, Apa Saja Perbedaannya?

KIA Seltos telah meluncur di Indonesia. Mobil ini hadir dengan harga jual yang cukup menggoda namun spesifikasi yang tidak main-main.

Namun di India, sebuah varian baru dari Seltos meluncur. Seperti dikutip dari Indianautosblog.com (18/10), model ini dinamai dengan Anniversary Edition.

Foto:Indianautosblog.com

Pada bagian luarnya, tampak mobil ini mendapatkan beberapa sentuhan yang membuatnya kian sporty. Mobil ini mendapatkan bodikit baru yang dilengkapi dengan aksen merah di bagian lingkar foglamp, bemper, dan sideskirt. Tak hanya itu, desain pelek juga mendapatkan ubahan.

Sesuai dengan namanya, mobil ini merupakan edisi memperingati hadirnya satu tahun Seltos di India. Maka, mobil ini mendapatkan badge ‘1st Anniversary Edition’ di bagian belakangnya.

Di bagian dalam kabinnya, mobil ini tidak mendapatkan penambahan fitur. Hanya saja, ruang interiornya hadir dengan nuansa serba hitam yang membuatnya semakin sporty.

Begitu pula untuk mesinnya, Seltos versi hari jadi ini tidak mendapatkan ubahan. Mobil ini tetap dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder turbo serta berpadu dengan transmisi otomatik kopling ganda.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com