Kia Seltos Meluncur dengan Harga Termurah RP 295 Juta!

Kia Seltos Meluncur dengan Harga Termurah RP 295 Juta!

Kia Seltos baru saja resmi meluncur. Compact SUV bermerek asal Korea Selatan ini dijual mulai harga Rp 295 juta. Sebelumnya Seltos telah mendarat lebih dahulu di negara tetangga, kali ini resmi mendarat di Indonesia.

Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha, selaku APM Kia, Andrew Nasuri menyebut bahwa mobil ini merupakan model penting bagi mereka. "Karena Seltos memiliki peran penting dalam perluasan jejak global Kia. Kia telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia," ujarnya, Senin (20/1).

Foto: Rafi

 

Lanjut Andrew menjelaskan, dengan adanya All-New Kia Seltos pihaknya akan membidik konsumen muda yang erat kaitannya dengan teknologi kekinian. Sebab Seltos diklaim penuh dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir. Mulai dari wireless charging, layar LCD 7 inci, sunroof, lampu depan auto light full LED sudah tersedia di mobil ini, walau fitur-fitur itu hanya ada di varian tertinggi.

Mobil yang akan menjadi saingan baru Honda HR-V itu hadir di tanah air dalam 3 varian yakni E dengan banderol Rp 295 juta, lalu varian EX dengan banderol Rp 320 juta dan EX+ dengan banderol Rp 355 juta. Harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Selain itu All-New Kia Seltos juga dihadirkan dalam 6 pilihan warna. Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silever, dan Punchy Orange. 

Spesifikasi Kia Seltos Indonesia:

Mesin: Kappa 1.400 cc turbo, Dual CVVT 

Transmisi: DCT 7 percepatan otomatik

Tenaga: 140 ps / 6.000 Rpm

Mode berkendara: Sport, Eco, Normal, Mud, Snow, Sand

Torsi: 242 Nm / 1.500 - 3.200 Rpm

Ukuran ban: 215/60R17

Ukuran pelek: 17 inci

Jumlah airbag: 6

Fitur pengendali keselamatan: ESC, Hill Assist Control

Foto: Rafi

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com