Detik-detik Debut Kia Seltos Indonesia

Detik-detik Debut Kia Seltos Indonesia

Kia Seltos dipastikan meluncur siang ini di sebuah pusat perbelanjaan kawasan Jakarta Selatan. Peluncuran compact SUV itu menjadi yang pertama alias debut di tanah air. Seltos diprediksi akan masuk ke kelas yang cukup menarik.

Pasalnya secara spek dan dimensi, Kia Seltos cocok dibandingkan dengan Honda HR-V. Kita tinggal menunggu keterangan harga yang akan diumumkan Kia Indonesia nanti siang dalam seremonial peluncurannya.

Sebagai Informasi, compact SUV terbaru ini diduga kuat bakal memilki jantung pacu 1.400 cc turbo seperti yang banyak diprediksi sebelumnya. Jantung pacu ini mampu menghasilkan tenaga 140 ps serta torsi 242 Nm. Akan tetapi, belum diketahui opsi transmisi yang bakal ditawarkan untuk Indonesia.

 

Sebelum kabar jadwal launching Seltos kami terima, juga sempat beredar bocoran harganya. Dibeberkan bahwa Kia Seltos ini bakal hadir dalam dua varian, yakni Seltos Ex+ Gas 1.4 Turbo yang dijual dengan harga Rp 355 juta dan Seltos Ex Gas 1.4 Turbo yang dibanderol dengan harga Rp 320 juta. Namun tidak dijelaskan perbedaan spesifikasi di antara kedua varian tersebut.

Peluncuran Kia Seltos nanti juga menjadi launching mobil model baru pertama di Indonesia tahun ini. Bahkan juga tercatat sebagai acara launching pertama yang dilakukan APM baru Kia yang kini di bawah naungan PT Kreta Indo Artha.

Pantau terus OtoDriver untuk berita terdepan mengenai Kia Seltos karena kami akan melaporkan secara langsung dari lokasi peluncuran nanti siang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com