Kia Mau Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2020!

Kia Mau Luncurkan Mobil Baru di GIIAS 2020!

Akhir tahun 2019 lalu, Kia seolah terlahir kembali di tanah air. Lewat bendera baru di bawah PT Kreta Indo Artha (KIA), yang masuk jaringan grup Indomobil, Kia hadir dengan amunisi produk-produk yang segar dan punya daya tarik tersendiri.

Untuk tahun 2020 ini mereka berencana membawa beberapa produk baru lagi, setelah baru-baru ini meluncurkan model teranyar Kia Seltos ke pasaran.

"Kita rencana tahun ini ada beberapa lagi yang akan kita luncurkan, tapi harus lihat keadaan. Kita harapkan keadaan membaik dan kita bisa meluncurkan produk baru di GIIAS 2020 nanti," terang Marketing and Development Div. Head KIA, Ario Soerjo menjawab pertanyaan dalam sesi live stream bersama OtoDriver, Selasa (31/3).


Soal apa produk yang disiapkan sendiri Ario belum berbicara banyak. Namun dia kesempatan berikutnya dia menjelaskan kalau untuk Kia Seltos Diesel dana GT-Line sudah disiapkan dan tinggal, "ditunggu sajalah."

(Baca juga: Kia Seltos Diesel Siap Masuk Indonesia)

Sebelumnya (20/1), Presiden Direktur PT KIA, Andrew Nasuri memastikan akan ada dua produk baru dengan status world premier yang akan diluncurkan Kia Indonesia. Sayangnya, sama seperti Ario, Andrew belum menjelaskan model ataupun segmen apa mobil tersebut akan bertarung.

"Masih prototipe, masih brand new belum pernah tampil di mana-mana. Nanti sabar yang jelas world premiere di sini," pungkasnya kala itu.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com