Kemunculan Kia Seltos X-Line di India

Kemunculan Kia Seltos X-Line di India

Sesuatu yang membuat semua perhatian pengunjung di India Auto Expo 2020 teralihkan adalah kehadiran Seltos X-Line yang ada di booth Kia.

Konsep Kia Seltos X-Line India kali ini ternyata berbeda dari versi Amerika yang dipamerkan pada LA Auto Show tahun lalu yang mengandalkan sistem AWD, lampu Hella, dan lebih banyak perlengkapan off-road. Untuk versi India, Kia memperlihatkan modifikasi yang terlihat lebih elegan.

Seperti dilansir Indianautosblog.com, Pada bagian depan, Seltos X-Line terlihat dengan grill tiger nose berwarna hitam dengan emblem X-Line sebagai ciri khasnya. Selain itu, bumper baru mendapatkan sisipan aksen oranye dan list mengkilap. Berlanjut ke bagian kap mesin, tampilannya lebih menarik berkat ventilasi dan tulisan Seltos dengan huruf tebal.

Tidak hanya itu, kini tampilannya terlihat lebih agresif berkat penggunaan velg multi-spoke berawrna hitam. Sementara di bagian belakang mendapat ciri khas pelat selip berwarna perak, garis berawarna oranye pada bagian bumper dan emblem Seltos.

Segala aksesoris yang diperlihatkan pada Seltos terbaru ini memungkinkan untuk dipasarkan dalam waktu dekat.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com