Jualan Lewat Zoom, Mitsubishi Laku Belasan SPK Dalam Waktu Singkat

Jualan Lewat Zoom, Mitsubishi Laku Belasan SPK Dalam Waktu Singkat

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara umum mempengaruhi pola aktivitas dan keseharian masayarakat di Indonesia. Hal tersebut juga turut mempengaruhi aktivitas dan metode penjualan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Oleh karena itu beragam inovasi dan cara baru dilakukan untuk menjaga hubungan dengan konsumen loyal dan mengeksplor segemen potensial. Seperti yang dilakukan diler Mitsubishi PT Srikandi Diamond Motor di wilayah Jawa Barat yang menggelar aktivitas event virtual bertajuk customer gathering memanfaatkan aplikasi Zoom pada 24 Juli 2020.

Event berlangsung dengan partisipasi 75 konsumen yang mengikuti rangkaian acara berupa sharing session dan pengenalan produk. Konsumen juga diberikan kesempatan untuk memberikan testimoni mengenai kepuasan dan tanggapan mereka mengenai produk Mitsubishi Motors dan mengikuti games dan undian berhadiah menarik, serta hadiah langsung dan diskon menarik dari perusahaan pembiayaan untuk konsumen yang melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama event. Pada akhir kegiatan tercatat SPK sebanyak 13 unit, terdiri dari Pajero Sport 4 unit, Xpander 1 unit, Xpander Cross 6 unit, dan Eclipse Cross 2 unit.

“Menjaga kedekatan dengan konsumen setia merupakan hal yang sangat penting dan menjadi bagian dari aktivitas Mitsubishi Motors di Indonesia. Karena melalui komunikasi yang baik kami bisa memahami lebih baik dari perspektif konsumen mengenai keinginan dan kebutuhan mereka akan produk dan layanan yang kami hadirkan. Tidak hanya itu masukan konsumen juga berguna bagi pengembangan produk dan layanan kami di masa depan,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI

Selanjutnya event virtual customer gathering akan dilaksanakan oleh diler Mitsubishi Sun Star Motor Jawa Tengah pada 7 Agustus 2020, dan diler Mitsubishi Bumen Redja Abadi Jawa Tengah pada 15 Agustus 2020 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com