Begini Mewahnya Kabin MG HS, Kental Aura Porsche

Begini Mewahnya Kabin MG HS, Kental Aura Porsche

Morris Garage (MG) Motor Indonesia akhirnya memperkenalkan MG HS sebagai SUV kedua mereka yang dipasarkan di tanah air. Meski belum diluncurkan secara resmi, namun OtoDriver berkesempatan melihat lebih dulu apa saja yang terdapat pada mobil ini, (11/8).

Selain tampil dengan mesin turbo 1.500 cc 4 silinder, 16-valve DOHC Turbo. Mesin ini mampu menghasilkan output tenaga 162 PS dan torsi 250 Nm. Hal yang menarik pada mobil ini terdapat pada bagian interiornya.

Dengan dilengkapi material lembut pada sekujur dasbor dan trim, mobil ini juga dipercantik dengan interior dua warna, yaitu merah marun dan hitam. Hal ini mengingatkan kita pada Mazda 3 atau Porsche Panamera.

Selain kualitas kulit yang baik, terdapat beberapa ciri khas mobil eropa di dalam kabin. Seperti konsol tengah lebar dengan terdapat beberapa tombol seperti pembuka bagasi, pengaturan mode berkendara, parking brake otomatis dan idle stop. Tak lupa dilengkapi dengan dua buah port usb serta soket 12 volt.

Beralih ke lingkar kemudi, Anda bisa menemukan banyak sekali tombol di sini, mulai dari pengaturan audio, pengaturan MID, hingga tombol model supersport yang biasa kita temui di beberapa supercar.

Tak hanya itu, mobil ini juga sudah dilengkapi head unit layer sentuh berukuran 10 inci yang terdapat beberapa fitur. Seperti pengaturan temperatur AC, pilihan warna kabin sampai mengatur ketinggian bukaan bagasi, semua lengkap terdapat di head unit canggih. Untuk konektivitasnya juga sudah dilengkapi dengan Android Auto serta Apple CarPlay.

Dari semua kemewahan yang ada pada kabin MG HS, pihak MG belum membocorkan harga jualnya. Namun diprediksi harganya akan menyentuh angka Rp 400 jutaan mengingat mobil ini dilengkapi dengan banyak fitur canggih dan juga mesin berperforma tinggi. Apalagi segmentasi HS akan bersaing dengan Honda CR-V atau Mazda CX-5 yang sudah dijual mulai menyentuh Rp 500 jutaan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com