Jadi Bawa Rocky ke Indonesia, Daihatsu?

Jadi Bawa Rocky ke Indonesia, Daihatsu?

Sebelum meluncurnya Daihatsu Ayla dan Sirion facelift, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia, dikabarkan bakal membawa Daihatsu Rocky. Lantas, apakah Daihatsu Rocky jadi masuk Indonesia?

Hal ini sebenarnya sudah sering ditanyakan kepada ADM, mengingat pasar sejenis Daihatsu Rocky sedang ramai di Indonesia. Namun jawabannya tetap sama, sangat kecil kemungkinan Daihatsu bawa Rocky ke Indonesia.

Tidak jauh berbeda denga jawaban-jawaban sebelumnya, Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra mengatakan saat ini belum ada rencana untuk masukan Rocky ke pasar roda empat tanah air.

 

"Belum dulu," ujarnya saat dihubungi OtoDriver, Jumat (20/3).

Namun saat disinggung lebih jauh, apakah sudah ada pembicaraan atau pertimbangan untuk memasukan Rocky ke Indonesia, Amel tidak menampik seperti biasanya. Ia hanya menjawab akan menginformasikannya lebih jauh.

"Nanti jika waktunya sudah dirasa tepat akan kami pertimbangkan. Pada waktunya saya info ya," jawab Amel.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com