Inikah Wujud Perubahan Pada Innova Facelift?

Inikah Wujud Perubahan Pada Innova Facelift?

Toyota Innova facelift dipastikan meluncur 15 Oktiber 2020 mendatang. PT Toyota Astra Motor pada hari Kamis 08 Oktober 2020, memberitakan bahwa New Fortuner ataupun New Innova akan diluncurkan dalam waktu bersamaan tepatnya pada hari Kamis 15 Oktober 2020 tepat pada pukul 11.00 WIB secara online.

Jika sebelumnya, Fortuner telah terkuak spesifikasinyan lewat brosur, kini giliran brosur Innova bocor di dunia maya.

Foto: @taninsing

Untuk bagian eksterior, tampak yang mengalami ubahan paling signifikan adalah tipe V V Luxury dan Venturer. Untuk tipe ini, tampak ada berbagai ubahan di bagian LED Projector Headlamp, LED foglamp, spoiler bemper untuk tipe Venturer, dan Rear License Garnish.

Sementara untuk tipe Venturer akan mendapatkan pelek dengan desain baru dengan diameter 17 inci. Dan untuk tipe G, G Luxury, V, V Luxury akan mendapatkan diameter 16 inci.

Untuk bagian dalamnya, semua tipe mendapatkan perubahan pada headunit. Namun untuk tipe Venturer akan mendapatkan fungsi baru yakni NFC untuk melakukan pengecekan saldo kartu non-tunai.

Sedangkan untuk mesinnya, Innova masih menggusung mesin yang sama yakni  mesin bensin 2.000 cc, sementara varian dieselnya menggunakan mesin 2.400 cc.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com