Inikah Sinyal Daihatsu Indonesia Hadirkan Rocky?

Inikah Sinyal Daihatsu Indonesia Hadirkan Rocky?

Daihatsu Indonesia mengirimkan sebuah siaran pers ke meja redaksi OtoDriver mengenai mobil baru yang cukup heboh hingga kini. Apalagi kalau bukan Daihatsu Rocky.

Sejak debut perdananya pada 2019, mobil ini disebut-sebut punya potensi masuk tanah air. Lantas apa isi siaran pers yang dikirim PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengenai Rocky?

Dalam siaran pers tersebut PT ADM pamer atas pencapaian Rocky di lini keselamatan. Pasalnya SUV mungil generasi terbaru ini punya rating bintang 5 dalam uji keselamatan kendaraan JNCAP (Japan New Car Assessment Program).

Seperti pada NCAP (New Car Assessment Program) region lainnya, bintang lima merupakan capaian rating tertinggi pada sebuah tes keselamatan mobil di Jepang. Hasil dari tes JNCAP sendiri dikeluarkan oleh Kementerian Transportasi Jepang dan NASVA (National Agency for Automotive Safety & Victims’ Aid).

Foto: @mr.t.tani

 

Intinya, Daihatsu Indonesia bangga akan hal itu dan perlu bagi pihaknya untuk dipamerkan. Apakah aksi pamer ini merupakan salah satu sinyal bahwa Rocky akan masuk ke Indonesia? Bisa jadi. 

Namun tentu hanya waktu yang menjawabnya. "Nanti jika waktunya sudah dirasa tepat akan kami pertimbangkan. Pada waktunya saya info ya," ujar Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran PT ADM PADA Maret lalu. 

"Sejalan dengan slogan global Daihatsu, yakni Light you up, Daihatsu akan terus memberikan produk dan pelayanan terbaik dengan beragam kemudahan dan kenyamanan demi memenuhi kebutuhan pelanggan melalui kendaraan kompak," tulis siaran pers Daihatsu yang kami terima Jumat 12 Juni 2020.

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com