Inikah Obat Kekecewaan All New Fit yang Terlalu Imut?

Inikah Obat Kekecewaan All New Fit yang Terlalu Imut?

Wujud sebuah hatchback prototipe yang diduga bermerek Honda tengah menghebohkan dunia maya. Pasalnya hatchback tersebut akan menjadi model baru Honda di pasaran Asia Tenggara. 

Bocoran wujud hatchback tersebut diulas oleh autoweek.nl (19/2) dan diyakini sebagai calon produk global Honda. Dari moncongnya, mobil misterius ini sendiri sangat mirip dengan Honda City model baru yang telah dijual di Thailand sejak dua bulan lalu.

Menariknya tentu bagian buritannya yang tak punya "buntut" layaknya sedan. Maka sepertinya tak berlebihan jika gambar ini kita sebut dengan City hatchback. Atau lebih cocok diduga sebagai Jazz generasi terbaru?

Hal ini karena adanya isu yang merebak bahwa estafet generasi Jazz di Asia Tenggara, termasuk Indonesia akan dilanjutkan dengan platform City. Hal ini berkaitan karena banyaknya kritik mengenai kemunculan Honda Fit model baru di Jepang yang tampangnya terlalu imut.

Bocoran gambar ini sendiri disebut pengajuan hak paten yang dilakukan Honda. Jika benar wujud hatchback ini masuk ke lini produksi massal dan dijual untuk masuk di posisi Jazz maka sepertinya tepat disebut sebagai obat kekecewaan All New Fit yang tampangnya terlalu imut.

Para penggemar Jazz, mungkin inilah secercah harapan baru masa depan hatchback favorit Anda. 

Foto: Danu

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com