Suzuki Swift Akan Facelift di Jepang. Apanya yang Berubah?

Suzuki Swift Akan Facelift di Jepang. Apanya yang Berubah?

Suzuki Swift facelift bakal meluncur di Jepang. Brosur mobil ini telah beredar luas di dunia maya.

Kendati demikian, perubahan pada mobil ini dibilang cukup minim. Seperti perubahan pada desain pelek dan juga perubahan pada bagian grillnya.

 

Bagian grillnya pun tampak berbeda sedikit bila dipertemukan dengan pendahulunya. Seperti perubahan pada bentuk honeycomb-nya serta desain diamond-like. Di bagian lainnya, tampak tidak ada perbedaan dibandingkan versi terdahulu.

Selain itu, Swift facelift ini juga mendapatkan warna baru, yakni warna orange two tone serta emas two tone. Tersedia pula beberapa pilihan varian, seperti RS, Hybrid RS, Hybrid SZ, serta Hybrid MG.

Suzuki Swift ini merupakan Swift generasi keempat yang tidak dihadirkan di Indonesia. Sebelumnya di Indonesia, Swift generasi kedua dan generasi ketiga sempat dipasarkan hingga akhirnya disetop produksi di tahun 2016.

Sosok Swift di Indonesia sendiri seakan digantikan oleh Baleno Hatchback yang melenggang pada tahun 2017. Mobil ini dijual dengan harga yang lebih murah dibandingkan pesaingnya, seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com