Ini Jagoan dan Target Mazda Tahun Ini

Ini Jagoan dan Target Mazda Tahun Ini

Masing-masing produsen mobil pasti sudah mempersiapkan model-model yang menjadi 'jagoan'nya tahun ini, untuk bisa bersaing di pasar roda empat Indonesia. Begitu juga dengan produsen asal Jepang, Mazda.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor resmi Mazda di Indonesia menjagokan model produknya yang sudah eksis, yakni Mazda CX-5, Mazda2 dan Mazda CX-3, sebagai tulang punggung penjualan Mazda di pasar Indonesia.

Foto: Adit

 

"Karena kan SUV masih pegang peranan ya di Indonesia terutama CX-5. So far kalau dilihat dari 2019 penjualan terbanyak masih CX-5, kemudian Mazda2 dan CX-3," ujar Head of Department Public Relations and Media Communications EMI, Fedy Dwi Parilaksono kepada wartawan, di Ciwidey, Bandung, Senin (24/2).

Tahun lalu sendiri kata Fedy ketiga model tersebut menjadi kontributor terbesar penjualan Mazda di Indonesia, dengan presentase Mazda CX-5 40 persen, Mazda2 30 persen, dan Mazda CX-3 15 persen.

 

"Sisanya model lain. Backbone masih tiga itu," katanya.

Sementara itu berbicara soal target penjualan, lanjut Fedy mengatakan, Sebanyak 7.000 unit mobil Mazda ditargetkan terjual hingga akhir 2020.

"Dari semua model," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com