Ini Dia Model Porsche Paling Populer Saat Ini

Ini Dia Model Porsche Paling Populer Saat Ini

Porsche menjadi salah satu merek mobil sport yang hadir di Indonesia. Merek Jerman ini berkibar di Indonesia di bawah bendera PT Eurokars Artha Utama dengan dealernya yaitu Porsche Center Jakarta (PJC).

Tak sedikit Porsche yang hadirkan di Indonesia melalui peran PCJ, mulai jenis SUV seperti Macan ataupun Cayenne, hingga tipe sport seperti Boxster ataupun 911.

Dari semua model yang dijual di berbagai negara pasti ada model yang menonjol dalam hal penjualan, demikian pula degan kondisi di Indonesia. Nah...model Porsche apa yang paling laris di Indonesia? 

“Saat ini model Porsche paling populer di Indonesia adalah Macan, lalu juga Cayman,” ujar Jason Broome selaku Managing Director Porsche Indonesia ketika diwawancarai di Jakarta Selatan (10/7).

Baru-baru ini juga, Porsche meluncurkan produk terbarunya, yakni Cayenne Coupe. SUV dengan gaya Coupe juga mengalami peningkatan tren di seluruh dunia.

Mobil ini menjadi jawaban atas tantangan berbagai merek penantang, seperti Mercedes-Benz dengan GLE Coupe dan BMW dengan X6. Namun tentu saja, Porsche Cayenne Coupe dibuat lebih mewah, lebih bertenaga, serta lebih mahal.

Untuk versi Indonesia Porsche Cayenne Coupe yang hadir di Indonesia dilengkapi dengan mesin V6 2.900 cc twin turbocharger menghasilkan 440 PS dengan torsi maksimum 550 Nm berpadu dengan transmisi otomatik triptonic 8 percepatan. Coupe SUV ini berakselerasi dari titik diam hingga 100 km / jam dalam 5,0 detik.

Untuk harganya, model ini dijual mulai dari Rp 3,4 miliaran dan harga akan mengikuti sesuai kustomisasi konsumen pada mobil yang dipesan.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com