Ini Bukti Hadirnya Fortuner Facelift Sudah Di Depan Mata?

Ini Bukti Hadirnya Fortuner Facelift Sudah Di Depan Mata?

Kehadiran Toyota Fortuner facelift di Indonesia seakan bukan misteri lagi. Jika sebelumnya brosur mobil ini bocor di dunia maya, kali ini wujud nyata Fortuner tertangkap kamera.

Salah satu pengguna facebook dengan nama akun Denta Adji  berhasil mengabadikan momen ini. Memang sebelumnya Fortuner facelift yang diangkut menggunakan truk towing seperti ini sudah pernah terlihat. Tetapi unit tersebut merupakan unit yang akan diekspor dan produksi dari pabrik Toyota Karawang.

Foto: Facebook Denta Adji

Namun kali ini bisa dipastikan mobil ini merupakan spesifikasi Indonesia. Jika dilihat bagian dalam kabinnya, Fortuner facelift ini merupakan setir kanan. Tidak hanya itu, bisa dipastikan dua mobil ini merupakan varian tertinggi, yakni TRD Sportivo seperti yang digambarkan sebelumnya lewat brosur yang bocor.

Toyota Fortuner facelift disinyalir mendapatkan berbagai ubahan. Mulai dari detil desain di bagian eksterior hingga fitur yang ada di dalam kabin seperti headunit berukuran 9 inci terbaru dengan fungsi NFC yang dapat membaca saldo kartu prabayar seperti milik Corolla Cross, kick sensor di pintu bagasi belakang, kamera 360 derajat, Blind Spot Detection, Lane Departure Warning, dan Moving Object Detection, dan Headway Monitoring Warning.

Untuk mesinnya, diperkirakan masih sama dengan Fortuner versi terkini yang hadir di Indonesia. Yakni mesin bensin 2.700 cc dengan tenaga 161 dk serta torsi 246 Nm serta mesin diesel 2.400 cc dengan tenaga 150 PS serta torsi 400 Nm. Untuk penggeraknya juga tersedia pilihan 4x2 maupun 4x4.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com