Ignis Naik RP 5 Juta, Suzuki Beri 2 Umpan Menggiurkan

Suzuki Ignis facelift baru saja diluncurkan. Harganya yang naik Rp 5 juta diimbangi dengan 2 umpan menarik.
Penulis: Aditya Widiutomo
Kamis, 9 April 2020 18:00 WIB
Berita - Ignis Naik RP 5 Juta, Suzuki Beri 2 Umpan Menggiurkan
Bagikan ke:

Suzuki Ignis facelift baru saja diluncurkan. Tidak hanya perubahan pada bagian eksterior dan juga interior, Suzuki tentunya menyesuaikan harga pada model yang baru saja dihadirkan di Indonesia ini.

Kendati demikian, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) rupanya memberikan penawaran menarik untuk konsumen, khususnya bagi yang ingin meminang city car bernafas crossover ini. Penawaran apakah itu? Setidaknya ada dua hal yang diharap pabrikan berlogo S ini jadi umpan bagus yang siap disambut konsumen, yakni hadiah langsung dan benefit aftersales.

Foto - Ignis Naik RP 5 Juta, Suzuki Beri 2 Umpan Menggiurkan

“Setiap konsumen yang membeli Ignis bisa mendapat laptop Apple Macbook Air 128GB selama periode pembelian bulan April 2020,” ujar Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS saat peluncuran virtual Suzuki Ignis (9/4).

Tak hanya itu, konsumen yang membeli Ignis facelift pada periode April ini juga tidak perlu khawatir lagi soal biaya perawatan. Ini adalah umpan kedua dalam memancing minat konsumen meminang Ignis facelift.

“Selain itu kami juga memberikan gratis suku cadang dan perawatan berkala hingga 50.000 km bagi pelanggan yang membeli New Ignis. Jadi tidak hanya model baru, kami juga menawarkan program yang sangat menarik kepada konsumen terlebih di kondisi seperti sekarang ini,” tambahnya.

Suzuki Ignis facelift ini mengalami kenaikan harga Rp 5 juta dibandingkan versi sebelumnya. Model ini merupakan city car Completely Built Up atau CBU yang didatangkan secara utuh langsung dari India.

Daftar harga Ignis facelift:

Suzuki Ignis GL MT: Rp 171 juta

Suzuki Ignis GL AGS: Rp 181 juta

Suzuki Ignis GX MT: Rp 190 juta

Suzuki Ignis GX AGS: Rp 200 juta

#suzuki #ignis

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.