Hyundai Siapkan Rival Suzuki Ignis

Hyundai Siapkan Rival Suzuki Ignis

Hyundai diketahui tengah menyiapkan andalannya AX1 untuk merangsek pasar micro SUV. Kabarnya akan segera meluncur di hadapan publik pada 2021 mendatang.

Berdasarkan laporan dari GaadiWaadi, AX1 diketahui tengah menjalani pengetesan jalan di India ataupun di berbagai negara lainnya. Sejumlah foto mata-mata memperlihatkan prototipe mobil tersebut syarat dengan desain bodi yang digunakannya punya desain mengkotak dan menonjolkan ciri crossover yangf cukup kuat.

Nampak roofrail yang fungsional, desain pelek bermotif diamond cut dan lampu LED menjadi point tersendiri untuk menjadikan mobil ini punya potensi besar untuk digemari.

Dari segi mesin, Hyundai dikabarkan akan menggunakan mesin 1.200 cc 82 hp dan torsi 115 Nm. Performa tersebut akan disalurkan di roda depan melalui transmisi manual ataupyn transmisi otomatis.

Fitur lain yang akan perkirakan akan disertakan adalah fitur hiburan layar sentuh yang memiliki konektivitas Android Auto dan Apple CarPlay. Selain itu fitur pengisi daya baterai ponsel nirkabel, pengatur suhu otomatis, keyless entry, hingga kursi pengemudi yang bisa disesuiakan ketinggiannya.

AX1 diperkirakan akan menjadi lawan langsung dari Suzuki Ignis

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com