Honda Ridgeline Dapatkan Penyegaran Luar dan Dalam

Honda Ridgeline Dapatkan Penyegaran Luar dan Dalam

Model Honda dengan wujud pikap ini memang tidak dijajakan di tanah air ataupun bahkan di Jepang. Akan tetapi, di belahan bumi lain yakni di Amerika Serikat, ternyata model yang dilabeli sebagai Ridgeline ini mencatat sukses yang cukup menggembirakan sejak pertama kali diluncurkan.

Sebagai model yang cukup mampu menarik perhatian public Amerika Utara, Honda pun merasa wajib untuk mengawal penampilan dan fitur Ridgeline supaya tidak tenggelam di tengah persaingan yang cukup bengis di segmen pikap di wilayah Amerika Utara.

Honda Motor Co pun menghadirkan versi terbaru dari Ridgeline yang mengalami perubahan di bagian eksterior dan juga interiornya

“Ridgeline memberi arah baru untuk desain truk ringan kami, yang secara lebih efektif mengomunikasikan semua kerja keras yang dilakukan untuk membuat pikap Honda menjadi pemain on-dan off-road yang mahir,” kata Art St. Cyr, Vice President of Auto Operations for American Honda Motor Co., Inc. lewat rilis resminya.

Penyegaran desain nampak pada bagian kap mesin yang lebih menonjol, juga pada bagian facia dengan grill yang lebih besar. Penambahan lampu LED sebagai lampu utama pun dilakukan sebagai bentuk perbaikan dalam performa penerangan dan juga efisiensi.

Semua trim memiliki roda 18 inci yang tampak lebih tangguh dengan jarak belakang dikurangi 10 mm. Sehingga menambah lebar lintasan menjadi total 20 mm dan memberi Ridgeline posisi yang lebih lebar dan kokoh.

Melongok ke bagian interior, Ridgeline menawarkan kenyamanan penumpang dengan ruang kaki kursi belakang luas. Lalu ada sistem audio dengan tampilan yang diperbarui dengan grafis baru yang tajam, ikon layar sentuh yang lebih mudah digunakan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com