Honda Indonesia Tidak Pasrah Kelas LSUV Makin Ramai

Honda Indonesia Tidak Pasrah Kelas LSUV Makin Ramai

LSUV terbaru dari Suzuki yakni XL7, dipastikan segera mendarat di Indonesia pada Sabtu (15/2). Hadirnya mobil tersebut otomatis akan menjadi pesaing baru model-model yang sudah ada lebih dahulu di Indonesia, salah satunya Honda BR-V.

Hal tersebut disebabkan karena Suzuki XL7 dan Honda BR-V sama-sama model pengembangan dari basis MPV. Suzuki XL7 menggunakan basis Ertiga, sedangkan Honda BR-V pengembangan dari Mobilio. Jadi tidak salah jika Suzuki XL7 akan menjadi pesaing baru Hoda BR-V.

Menanggapi hal tersebut, Business Innovation & Sales Marketing Director Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy, tidak pasrah. Ia mengatakan pihaknya juga tidak merasa terancam dengan hadirnya Suzuki XL7. Ia menyebut memang saat ini tren LSUV sedang berkembang di Indonesia. Jadi wajar rasanya jika para produsen meluncurkan produk LSUV barunya.

 

"LSUV makin ramai. Karena itu sekali lagi kami lihat kebutuhan pasar dan konsumen ya," ujarnya beberapa waktu lalu di Jakarta.

Meski begitu saat disinggung soal produk baru, Yusak belum bisa banyak memberi informasi. Yang pasti HPM sebagai APM tidak akan tinggal diam terkait makin ramainya pasar LSUV di Tanah Air.

"Nanti kita lihat saja apa yang akan kami keluarkan. Artinya bukan kami mau meluncurkan satu produk ya. Kita lihat saja produk itu apa. Mengenai waktu belum bisa bicara, Monitor terus timing kesiapannya," pungkas Yusak.
 

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com