Honda City Generasi ke-5 Muncul di India Maret 2020?

Honda City Generasi ke-5 Muncul di India Maret 2020?

Produsen asal Jepang, Honda, dikabarkan akan meluncurkan Honda City generasi kelimanya pada Maret 2020 mendatang di India. Sebelumnya beberapa kali Honda diketahui tengah menguji City terbaru.

Seperti yang dilansir Rushlane, Jumat (17/1), awalnya Honda City generasi kelima ini diperkirakan bakal lakoni debutnya pada ajang Auto Expo 2020. Namun ternyata Honda tidak ikut dalam ajang tersebut.

Kini disinyalir Honda India akan meluncurkan mobil sedan itu pada Maret 2020. Bukan tanpa alasan peluncuran akan dilakukan pada Maret 2020, sebab sedang terjadi perlambatan di pasar otomotif India, dan Honda kesulitan mengelola pangsa pasarnya. 

 

Begitu juga dengan mobil di segmen SUV yang selama ini jadi primadona mengalami pelemahan. Dua hal tersebut membuat Honda kalang kabut. Untuk itu dipercaya bahwa Honda akan mencoba menarik hati konsumen dengan mengandalkan Honda City terbarunya tahun ini.

Diperkirakan Honda City generasi kelima tersebut akan hadir dalam varian mesin bensin dan diesel BSG 1.500 cc, juga varian turbo RS dengan opsi hybrid 1.000 cc 3 silinder.

Sebelumnya Honda sudah lebih dahulu meluncurkan City terbaru di Thailand. Namun Honda menarik (recall) semua produknya hanya dalam kurun waktu 2 bulan sejak pertama kali meluncur karena beberapa masalah yang ada pada sedan itu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com