Cicilan Innova Diesel Dalam Promo Sentuh RP 7 Jutaan

Cicilan Innova Diesel Dalam Promo Sentuh RP 7 Jutaan

Program penjualan alias promo masih jadi hal yang menarik untuk dilakukan Toyota dalam berjualan di awal 2020. Hal ini tampak yang dari yang dilakukan jaringan dealer Auto2000.

Karena metode pembelian dengan sistem kredit diyakini masih banyak yang minat, maka Auto2000 merilis promo bunga rendah. Dalam keterangan pers yang kami terima (16/1), terdapat Paket Bunga Sesuai Tenor dengan rate yang disesuaikan tenor yang diambil oleh konsumen.

Bahkan contoh untuk cicilan selama 12 bulan, bunganya bisa hanya 1%. Jika ada yang berminat, Auto2000 mengarahkan konsumen ke promo bernama Angsuran Dibayar Di Muka alias ADDM. 

 

Menggunakan skema ADDM, calon pembeli cukup menyetorkan DP sebesar 25% dengan pilihan masa angsuran 1 – 5 tahun. Namun paket ini hanya berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Innova, Fortuner, Rush, Yaris dan Calya.

Sebagai contoh bagi Pelanggan yang ingin membeli Innova 2.4 V A/T Diesel hanya perlu membayar DP kurang dari Rp 110 juta dengan cicilan per bulan hanya Rp 7 jutaan selama 5 tahun.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa promo ini merupakan kemudahan bagi untuk memiliki produk Toyota dan diyakini sebagai pemikat konsumen di awal tahun 2020.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com