Honda Beri Sinyal Kelahiran Kembali CR-Z?

Honda Beri Sinyal Kelahiran Kembali CR-Z?

Honda dikabarkan tengah mengajukan paten merek dagang CR-Z dan tengah diproses oleh United States Patent and Trademark Office (USPTO). Seperti dikutip dari MotorTrend(03/08), Honda kemungkinan berencana untuk menghidupkan kembali kupe yang telah disuntik mati pada 2016 silam atau hanya memutus kemungkinan penggunaan hak nama CR-Z agar tidak dipakai oleh orang lain.

Apakah ada peluang untuk menghidupkan kembali kupe seperti CR-Z? Sampai saat ini belum ada informasi ke arah itu, namun jika melihat ke belakang, setiap kupe selalu mendapatkan tempat tersendiri dan selalu dirindukan oleh sebagian orang.

Kehadiran kupe ini pada 2010 rupanya tak hanya sekedar menjadi pewaris semangat dari CR-X dari era 80-90an, namun juga menawarkan sesuatu yang baru yakni perannya sebagai kupe hibrid yang berhasil dikemas dengan secara sporty.

Versi terakhir dari CR-Z adalah Label Final Alpha 2016, dengan mesin 1,5 liter i-VTEC, Integrated Motor Assist Assist (IMA) dan baterai lithium-ion 18,8 kW. Total performa mobil ini mencapai 136 PS dan torsi 190 Nm.

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com