Harga Minyak Mentah Dunia Turun, Pertamina beri Promo ini

Harga Minyak Mentah Dunia Turun, Pertamina beri Promo ini

Isu mengenai penurunan harga minyak mentah dunia tampaknya belum berefek ke Indonesia secara langsung. Namun baru-baru ini Pertamina memberikan sebuah promo menarik.

Pasalnya Pertamina siap memberikan cashback bagi konsumen. VP Communication Pertamina Fajriyah Usman menjelaskan promo Ramadhan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina merupakan Program Loyalty yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo) dan DEX Series (Pertamina DEX, Dexlite) di SPBU Pertamina.

Namun cashback ini bukan tanpa syarat, untuk mendapatkannya konsumen harus dengan transaksi secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina dan nanti akan ada cashback berupa saldo bonus LinkAja. 

 

Cashback saldo yang didapatkan yaitu sebesar 30% atau maksimal Rp20.000 perhari/satu kali transaksi pertama untuk 2.000 konsumen pertama perhari selama periode program dari tanggal 27 April - 23 Mei 2020.

Namun ingat juga, "Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi My Pertamina" jelas Fajriyah.

Program cashback ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Konsumen bisa melakukan pengecekkan SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi My Pertamina, langsung di aplikasi My Pertamina atau dapat dilihat di www.mypertamina.id/spbu.
 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com