Angsuran Ignis Mulai RP 2 Jutaan, Jangan Kaget Bayar DPnya

Angsuran Ignis Mulai RP 2 Jutaan, Jangan Kaget Bayar DPnya

Ketika pandemi virus Corona ini berakhir, sebagian orang tentu berfikir enggan menggunakan transportasi publik dalam waktu dekat. Rasa trauma yang ditimbulkan karena penyebaran virus yang mudah menjangkit dalam keramaian, jadi alasan masyarakat kembali menggunakan transportasi pribadi.

Dalam kondisi seperti itu, mobil perkotaan tentu yang paling diburu. Hal tersebut dapat diprediksi karena banyakannya pekerja muda yang memberanikan diri untuk membeli mobil murah agar bisa ke kantor tidak berkelompok.

Jika berfikir seperti itu, maka tidak ada salahnya mulai sekarang memantau mobil perkotaan seperti halnya Suzuki Ignis.

Dalam kondisi seperti ini, pihak dealer bahkan memberikan kemudahan untuk calon konsumen mencoba mobil tersebut di rumah.

Dari pantauan OtoDriver, Suzuki Ignis tipe terendah yang dijual Rp 171 juta, masih masuk dengan skema cicilan kurang dari Rp 3 juta. Hal tersebut tentu cukup meringankan bagi pekerja muda yang tergolong belum mapan.

Untuk memboyong Ignis GL bertransmisi manual tersebut, Anda cukup menyiapkan cicilan Rp 2,88 juta perbulan selama 60 kali. Namun jangan kaget karena di awal Anda diwajibkan membayar Down Payment (DP) sebesar Rp 51,3 juta.

Meski memeiliki cicilan rendah, namun pihak dealer memastikan bahwa mobil tersebut mendapatkan garansi selama 3 tahun. 

“Efek corona ini, kita sudah tidak bisa membuat promo DP minimal untuk konsumen, minimal 25%-30% saja,” ucap Geovanny selaku Sales Head Suzuki Sunter.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com