Harga Corolla Cross Lebih Mahal Dari C-HR?

Harga Corolla Cross Lebih Mahal Dari C-HR?

Toyota Corolla Cross akan segera hadir di Indonesia. Dari sisi teknis, PT Toyota Astra Motor (TAM) besar kemungkinan akan memboyong sekalian varian bermesin hibridnya.

Sejauh ini belum diketahui berapa harga yang akan dilabelkan pada mobil yang bersharing platform dengan C-HR ini. Pasar Indonesia tentunya mengharap bahwa harga yang Crossover yang belum lama launching di Thailand lebih bisa terjangkau. Setidaknya harga bisa berada di bawah C-HR.

Namun mungkin anda akan kecewa karena beberapa fakta menunjukkan bahwa kemungkinan Corolla Cross akan hadir dengan banderol lebih tinggi dari C-HR.

"Di Thailand harga Corolla Cross jadi yang tertinggi, diikuti oleh C-HR dan kemudian Altis," terang Dimas Aska, Head of Media Relation PT TAM saat dihubungi, Jumat (31/07). 

Namun demikian Dimas mengatakan masalah harga pihaknya masih menggodognya. "Masih dalam proses negosiasi (dengan Toyota Thailand) ," imbuhnya.

"Harap sabar, besok tanggal 6 Agustus kita kita akan buka semuanya," sambungnya.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com