Hanya Tersedia 20 Unit, Mazda 3 100th Anniversary Edition Resmi Dipasarkan Rp 533 Jutaan di Indonesia

Hanya Tersedia 20 Unit, Mazda 3 100th Anniversary Edition Resmi Dipasarkan Rp 533 Jutaan di Indonesia

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-100 pada tahun 2020 ini, Mazda Motor Corporation menawarkan Mazda edisi 100 tahun untuk pasar global. Mobil yang menandakan usia Mazda ini dipersiapkan menyasar para kolektor.

Lewat acara virtual di youtube Mazda Indonesia, sebuah Mazda 3 100th Anniversary Edition resmi diluncurkan (11/11), dan dibanderol Rp 533,8 juta atau lebih mahal sekitar Rp 24 jutaan jika dibandingkan model hatchback regular yang dipasarkan Rp 509 juta.

Untuk model Mazda 3 100th Anniversary Edition ini, terdapat beberapa pembeda dibandingkan versi hatchback regular. Seperti terlihat pada dop pelek, emblem anniversary di bagian samping, kemudian di interior ada trim serta dasbor berwarna putih, lalu karpet berwarna red burgundy yang juga tersemat emblem bertuliskan 100 tahun, kemudian logo anniversary di head rest.

Tidak hanya itu, bagi para pemilik Mazda 3 100th Anniversary Edition yang hanya tersedia 20 unit ini, diberikan seperangkat kotak ajaib berisi kunci, power bank, manual book dan juga sertifikat yang menandakan populasi mobil.

Sementara itu tidak ada ubahan lainnya jika dibandingkan hatchback model regular, jantung pacu juga masih mengandalkan 2.000 cc Sky Active G bertenaga 148 ps. Namun untuk edisi ulang tahun ini, hanya tersedia satu pilihan warna yaitu Snowflake White Pearl. 

OtoDriver

OtoDriver

OtoDriver

OtoDriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com