Hadang Ford Bronco, Jeep Perkenalkan Wrangler V8

Hadang Ford Bronco, Jeep Perkenalkan Wrangler V8

Jeep telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memproduksi versi produksi dari Jeep Wrangler 392 Concept yang didukung mesin V8. Sebelumnya, Jeep melepas selubung Wrangler Rubicon 392 V8 hanya beberapa jam sebelum Ford meluncurkan Bronco baru.

Kehadiran Wrangler V8 ini adalah sebuah langkah jelas untuk menghadang Bronco. SUV Ford ini rupanya menggunakan langkah lawas Wrangler yakni menawarkan mobil dengan mesin lebih kecil dengan asupan turbo dan pilihan mesin terbesarnya berupa mesin V6.

Rupanya pihak Jeep masih membaca berhubungan emisional pengguna mobil di Amerika dengan mesin V8.

Seperti kita ketahui, bahwa mesin V8 bukan semata merupakan hitungan empiris, namun sudah menjadi kultur bagi masyarakat otomotif Amerika Serikat. Dan masih cukup relevan untuk sebagian besar kondisi di sana yang punya jalanan yang panjang.

Jeep belum memberikan rincian tentang kapan model ini akan benar-benar tersedia, namun dikutip dari Carscoops, dipastikan bahwa Wrangler V8 akan hadir tahun depan.

Mengenai kemampuan mesin, Jeep juga belum mengatakan secara resmi tentang performanya. Akan tetapi jika melihat dari spesifikasi kendaraan lain di bawah Fiat Chrysler Automobil (FCA) yang menggunakan mesin ini didapatkan muntahan daya 450 hp dan torsi 609 Nm.

Kabarnya mesin non turbo ini akan diakurkan dengan transmisi matik delapan percepatan. Performanya akan dibagikan oleh transfercase part-time pada keempat rodanya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com