Pemilik Tesla Lansiran 2018 Wajib Tahu Ada Masalah Kerusakan Ini Di mobilnya

Pemilik Tesla Lansiran 2018 Wajib Tahu Ada Masalah Kerusakan Ini Di mobilnya

Tesla menemukan kejanggalan pada layer sentuh di Model S dan Model X yang secara tiba-tiba  menjadi blank atau kosong.

Masalah layar sentuh ini terbatas hanya pada kendaraan yang dibuat sebelum Maret 2018 dan mengakibatkan pengemudi kehilangan akses ke fungsi-fungsi penting seperti kamera belakang, kontrol iklim, navigasi, dan sistem infotainment.

Untuk memperbaiki kerusakan, Tesla telah mengumumkan program penyesuaian garansi yang berlaku untuk kendaraan dengan jarak kurang dari 100.000 mil yang berada dalam delapan tahun dari tanggal layanan atau pengiriman aslinya. Untuk mengatasi masalah tersebut, Tesla akan mengganti MultiMediaCard 8GB yang berpotensi rusak di unit kontrol dengan MultiMediaCard 64GB.

"Program Penyesuaian Garansi hanya berlaku untuk kendaraan Model S dan Model X yang dibuat sebelum Maret 2018. Kendaraan Model S dan Model X yang dibuat selama dan setelah Maret 2018, serta semua Peningkatan Infotainment, tidak dilengkapi dengan eMMC 8 GB, dan suku cadang lainnya. Sedangkan, eMMC 8GB tidak termasuk dalam Program Penyesuaian Garansi ini," kata Tesla dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari Carscoops.

Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) pertama kali membuka penyelidikan mengenai layar yang tidak berfungsi ini setelah menerima adanya 11 keluhan dari pelanggan.

Produsen mobil tersebut mengatakan mereka tidak mengetahui adanya kecelakaan atau cedera yang terkait dengan masalah tersebut dan pemilik Model S dan Model X dengan kendaraan yang dibuat sebelum Maret 2018 dapat terus mengendarainya. Perbaikan hanya akan dilakukan pada kendaraan yang layar infotainmennya rusak.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com