Gelar Digimods Contest, Suzuki Cari Calon Modifikator Andal Berhadiah Motor dan Jutaan Rupiah

Gelar Digimods Contest, Suzuki Cari Calon Modifikator Andal Berhadiah Motor dan Jutaan Rupiah

Sebagai bagian dari perayaan hari jadinya ke-50, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Digimods Contest bertajuk 'Suzuki Terus Berinovasi'. Kontes modifikasi digital khusus mobil Suzuki ini berlangsung sejak 1 Oktober hingga 31 Desember 2020.

"Antusiasme masyarakat, terutama anak muda, terhadap tren modifikasi kendaraan terus meningkat. Oleh karena itu, kami mengadakan Digimods Contest Suzuki Terus Berinovasi untuk memberikan ruang bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kreativitasnya dalam memodifikasi kendaraan," terang Ei Mochizuki, General Manager Strategic Planning Dept. PT SIS dalam keterangan resminya.

Disebutkan, kontes ini bisa diikuti oleh seluruh pecinta otomotif dengan mendaftarkan diri melalui www.suzukitetapmelaju.com.

"Kami harap kegiatan ini bisa memunculkan talenta-talenta baru dalam dunia modifikasi digital yang hasil modifikasinya mampu menjadi inspirasi bagi masyarakat maupun Suzuki," tutup Mochizuki.

Mengangkat tema 'Indonesian Pride', kontes ini menantang para pecinta modifikasi untuk menciptakan konsep modifikasi mereka sendiri dengan obyek Suzuki XL7.

Sekadar informasi, dewan juri kontes ini merupakan modifikator-modifikator kawakan Tanah Air yang karya-karyanya sudah diakui dunia modifikasi. Sebut saja, Atenk Andi Akbar (Atenx Katros), Iman Budiman (Gearhead Monkey Garage), dan Andre Mulyadi (Signal Custom Workshop).

Ketiganya akan menilai karya-karya yang masuk dengan kriteria penilaian berupa estetika desain eksterior, originalitas desain, pengaplikasian desain XL7 tanpa mengurangi aspek keamanan dan kenyamanan, serta fungsi kendaraan setelah dimodifikasi.

Penentuan pemenang utama kontes ini akan dilakukan melalui voting setelah sebelumnya dipilih 4 karya peserta terbaik oleh dewan Juri. Hadiah untuk pemenang utama adalah 1 unit GSX150 Bandit, sedangkan untuk pemenang favorit 1, 2, dan 3 akan mendapatkan hadiah uang tunai dengan total jutaan rupiah.

Pengumuman pemenang akan diinformasikan pada 31 Januari 2021 di Instagram @Suzuki_id @SuzukiIndonesiaMotor, Facebook fanpage Suzuki Indonesia dan Suzuki Motorcycles Indonesia, serta Twitter Suzuki Indonesia dan Suzuki Motor ID.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com