Gambar Generasi Penerus MU-X Bocor. Ini Penampakannya.

Gambar Generasi Penerus MU-X Bocor. Ini Penampakannya.

Sejak hadir 2013 silam, Isuzu MU-X belum juga mendapatkan penyegaran yang signifikan. Namun mungkin kondisi akan segera berubah dalam waktu yang akan datang.

Gambar-gambar sketsa yang bocor dari biro Japan Patent Office yang dimuat oleh AutoWeek memperlihatkan perubahan besar dari sosok MU-X yang ada saat ini.

Dari sisi facia, ciri khas desain wajah Isuzu terkini nampak kental terasa. Ini nampak pada tarikan desain lampu dan grill yang punya kemiripan dengan D-Max saat ini.

Jika melihat desain bodi secara keseluruhan, nampaknya New MU-X ini sudah melepas desain bodi yang pernah dishare dengan Chevrolet Trailblazer. Nampak sangat jelas pada desain buritannya.

Desain kaca samping tak lantas latah menempelkan gaya floating roof namun justru kembali pada gaya konvensional yang nampak lebih simple.

Torehan desain pada buritan pun nampak cukup bersahaja, di mana mobil ini tampil dengan bentuk lampu belakang baru, namun tidak terlalu berani menampilkan terobosan desain seperti misalnya yang ada pada Mitsubishi Pajero Sport.

Mengenai interior, belum ada petunjuk yang cukup valid untuk dijadikan bahan perbincangan. Sedangkan untuk mesin sedikit lebih terang karena muncul spekulasi bahwa mesin RZ4E-TC, berkubikasi 1.900 cc turbo diesel besar kemungkinan akan menjadi mesin yang diandalkan pada unit ini. Spekulasi melebar pada obsi mesin 4JJ-1 series 3.000 cc atau kemungkinan lainnya mesin 4JK-1 TC seperti yang digunakan pada MU-X saat ini.

Kapan waktu peluncurannya? Kita tunggu perkembangannya.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com