Fortuner Diskon RP 25 Juta, Angsuran per Bulan RP 15 Jutaan

Fortuner Diskon RP 25 Juta, Angsuran per Bulan RP 15 Jutaan

Saat ini ruang gerak kita cukup terbatas karena adanya anjuran dari pemerintah untuk tetap di rumah guna menanggulangi penyebaran virus corona yang semakin meluas.

Oleh karena itu, ketika Anda hendak membeli mobil, ada baiknya Anda benar-benar sudah menentukan pilihan yang tepat, sehingga tidak perlu menunggu waktu lama untuk memboyong mobil tersebut.

Seperti halnya ketika Anda ingin membeli sebuah Toyota Fortuner, Anda harus mengetahui ada program pembelian menarik yang dimiliki dealer Auto2000.

Foto: Jason

 

Untuk tipe tertinggi Fortuner diesel 4x4 2.400 cc VRZ A/T yang saat ini dibanderol Rp 683,45 juta, Anda bisa menebusnya dengan potongan harga cukup banyak, “Ada kompensasi diskon hingga 25 juta untuk Fortuner,” ucap Rendy salah satu tenaga penjual di Auto2000 Radio Dalam, Jakarta Selatan.

 

Sementara dalam program angsurannya, maka siapkan Down Payment (DP) mencapai Rp 136,69 juta. Dengan DP segitu, Anda bisa mengambil cicilan hingga 5 tahun dan biaya perbulan yang harus disetor mencapai Rp 15,4 jutaan.

Meski demikian, program ini baru bisa dirasakan oleh para peminat Toyota di Kawasan Jabodetabek saja. Lalu program diskon juga hanya dapat dinikmati untuk konsumen yang membelinya secara kredit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com