Enggan Bicara Mobil Baru, ini Fokus Daihatsu

Enggan Bicara Mobil Baru, ini Fokus Daihatsu

Meski penjualan terus menurun akibat dampak pandemi virus Corona, namun PT Astra Daihatsu Motor (ADM) tetap memiliki target mempertahankan market share di angka 17% dari total penjualan mobil di tanah air.

Dengan segala strategi baru yang dilakukan seperti penjualan melalui online, Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing and CR Division Head AI-DSO optimis hal tersebut dapat tercapai.

“Jika kita lihat, saat ini penjualan LCGC MPV seperti malah ada kenaikan, sementara LSUV seperti Terios juga memiliki penjualan yang baik, masih di peringkat kedua di bawah Toyota Rush,” ucap Hendrayadi.

Namun saat disinggung masalah model baru yang akan meluncur pada tahun ini, pihak Daihatsu masih enggan membocorkan apa saja yang mereka sedang persiapkan. Bahkan Rocky yang di Tokyo Motor Show tahun lalu sudah kami lihat, masih belum terlihat batang hidungnya di Indonesia.

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran di PT Astra Daihatsu Motor menambahkan, “Memang saat ini dealer juga sudah mulai meminta stok, menginginkan pabrik kami kembali beroperasi maksimal. Namun saat ini menurut kami kesehatan pegawai adalah yang paling penting karena merupakan aset bagi Daihatsu. Sehingga kami untuk sementara hanya mengerjakan produksi dari pesanan fleet dan hanya fokus terhadap model saat ini”.

 

Simak Video : VIDEO: Ratusan Unit Sigra Siap Jadi Armada Taksi

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com