Kia Carnival Tawarkan Konfigurasi 4 Penumpang Layaknya Lexus LM

Kia Carnival Tawarkan Konfigurasi 4 Penumpang Layaknya Lexus LM

Kia Carnival generasi terbaru rencananya bakal diperkenalkan pada Juli 2020 mendatang.

Jika dibandingkan model sebelumnya, maka ada banyak ubahan yang dilakukan supaya membuatnya lebih menarik konsumen, rencananya Korea Selatan adalah negara pertama yang menjual mobil ini.

Secara eksterior, Carnival datang dengan lampu depan yang lebih tajam, desain lampu belakang menyambung, bumper baru dan grill baru.

Selain eksterior yang lebih agresif, interior Carnival 2021 juga menawarkan pengalaman baru yang lebih mewah, bocoran foto memperlihatkan instrument cluster sepenuhnya digital dan terdapat sistem infotainment layar sentuh besar.

Secara dimensi, saat ini Carnival terbaru memiliki panjang 5.155 mm, lebar 1.995 mm, tinggi 1.740 mm dan panjang wheelbase 3.090 mm.

Bocoran spesifikasi yang beredar, Kia akan menawarkan mesin diesel 2.200 cc turbocharged. Kemudian nanti akan tersedia mesin bensin 3.500 cc dan 2.500 cc turbocharged juga rencananya akan diperkenalkan.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, Carnival generasi keempat ditawarkan dengan pilihan konfigurasi empat penumpang yang lebih eksklusif. Hal tersebut membuatnya bersanding melawan Lexus LM yang juga menawarkan konfigurasi seperti itu.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com