Dugaan Innova Facelift Versi India

Dugaan Innova Facelift Versi India

Toyota Innova Crysta yang merupakan Multi Purpose Vehicle terlaris di India, dikabarkan segera hadir dalam wujud faceliftnya pada tahun ini.

Setelah model kedua terhitung bertahan selama 5 tahun, kemungkinan facelift terjadi pada akhir tahun ini, dan menurut Indianautosblog.com Indonesia akan menjadi pasar pertama yang melihat MPV segar di show room.

Dari dugaan dan rendering yang tersaji di dunia maya, tampilan depan Innova nampaknya akan sepenuhnya baru, lampu depan memiliki desain melengkung dan telah menggunakan LED. Hal baru lainnya adalah tata letak grill yang menjadi split, dengan grill atas yang sangat kecil dan grill bawah yang tampak lebih rendah. Pengurangan penggunaan chrome membuat model terbaru ini tampak lebih simple dan fresh.

Tak hanya lampu depan, foglamp juga telah mengusung LED. Secara keseluruhan, fasia depan baru lebih ekspresif dan lebih mewah.

Pada bagian samping, Innova terbaru dikabarkan menawarkan pelek yang tampak lebih sporty, lantas pada bagian belakang mendapatkan lampu dan bumper baru.

Sementara yang diharapkan dari Innova terbaru, antara lain fitur kenyamanan yang ditingkatkan, seperti membuka bagasi dengan sensor kaki, charger tanpa kabel dan kamera 360 derajat. Selain itu di dalam juga semoga ada head unit besar dengan layar sentuh.

Bocoran untuk mesinnya, diprediksi tersedia opsi mesin 2GD-FTV 2.400 cc diesel dan mesin bensin 2.700 cc 2TR-FE harus tetap seperti semula. Sementara untuk pasar di luar India, kemungkinan juga mendapatkan pilihan mesin bensin 2.000 cc 1TR-FE.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com