Dugaan Detail Perubahan Pada Toyota Agya Facelift

Dugaan Detail Perubahan Pada Toyota Agya Facelift

Toyota Agya disinyalir bakal mendapatkan facelift dalam waktu dekat. Tentunya, mobil ini bakal mendapatkan perubahan dari berbagai aspek.

Seperti dilasir dari akun instagram @indra_fathan, terlihat Agya varian TRD S hadir dengan kesan yang agresif. Dapat dilihat pada bagian muka depannya, model bemper yang digunakan lebih agresif. Tak hanya itu, terdapat dua buah striping merah di bagian spoiler depan yang seolah-olah menggambarkan ‘taring gigi’.

 

Sementara di bagian sampingnya, embosse TRD S kini berada di bagian antra pilar A dan fender. Desain sideskirt juga baru dengan striping baru serta desain pelek anyar.

Beralih ke bagian belakangnya, desain bempernya juga semakin agresif seperti bemper depannya. Lampu belakang kini menggunakan perpaduan mika smoke dan clear.

Masuk ke dalam ruang kabinnya, terdapat fitur-fitur baru yang diaplikasi pada Agya versi penyegaran ini. Di antaranya adalah pengaturan ac digital, headunit dengan layar sentuh, dan yang paling menarik adalah Engine Start Stop Button serta keyless. 

Namun untuk pilihan mesin dipredikisikan tidak mengalami perubahan dibandingkan versi terkini. Baik Agya maupun Ayla facelift disinyalir bakal meluncur pada akhir Maret ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com