Diskon RP 5 Juta Untuk Hampir Semua Produk di Dealer Honda Satu ini

Diskon RP 5 Juta Untuk Hampir Semua Produk di Dealer Honda Satu ini

Selain menawarkan pembelian mobil tanpa harus datang ke dealer, Honda Bintaro, Banten, juga menawarkan promo menarik. Tak lain dan tak bukan adalah diskon terhadap produknya yang dijajakannya.

Hampir semua mobil Honda di dealer tersebut mendapatkan diskon sebesar Rp 5 juta. Hal itu disampaikan oleh Putra selaku pramuniaga dealer Honda Bintaro.

Foto: Brian

 

 

“Semua mobil honda diskon tapi ada tiga mobil yang tidak dapat diskon,” ujarnya saat diwawancarai oleh tim OtoDriver (27/3).

Tak hanya itu, salah satu model juga diganjar potongan harga yang cukup menarik. “Kita masih ada stok Honda Mobilio RS 2019 dengan diskon Rp 40 juta lebih,” tambahnya.

Putra juga menjelaskan setiap pembelian mobil Honda, konsumen berhak mendapatkan servis gratis+oli selama 4 tahun atau 50 ribu km, uang asuransi Rp 6 juta gratis, emas 5 gram, aksesoris gratis, dan bensin full tank.

Tak hanya itu, saat wabah pandemi Corona ini, dealer ini siap membantu proses pemesanan mobil Anda secara cepat dan simpel tanpa harus keluar rumah sedikit pun alias mobil diantar ke rumah.

 

Putra - Honda Bintaro

087881257804

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com