#STAYATHOME Beli Mobil Honda Bisa Tanpa Tinggalkan Rumah

#STAYATHOME Beli Mobil Honda Bisa Tanpa Tinggalkan Rumah

Di tengah merebaknya virus corona alias Covid-19 di dunia bahkan Indonesia, pemerintah mengimbau agar masyarakat tetap di rumah atau kini gerakan tersebut terkenal dengan istilah ‘Stay At Home’. Namun tak jarang sebuah instansi melakukan terobosan agar konsumen yang berdiam dirumah bisa melakukan sesuatu yang jaraknya jauh.

Salah satunya adalah dealer Honda Bintaro. Dealer ini siap membantu proses pemesanan mobil Anda secara cepat dan simpel tanpa harus keluar rumah sedikit pun alias mobil diantar ke rumah.

Foto: DANU

 

Untuk mekanismenya. Penjelasan produk dan program dilakukan oleh sales melalui WA/telepon, penjelasan hitungan pembiayaan via WA/telepon, dan pembayaran melalui transfer virtual account.

Tak hanya itu, dealer ini juga menerima tukar tambah mobil lama dengan harga yang menjanjikan.

“Spesial promo kita ada diskon mobil, ekstra diskon Rp 5 juta, servis gratis+oli selama 4 tahun atau 50 ribu km, uang asuransi Rp 6 juta gratis, emas 5 gram, aksesoris gratis, dan bensin full tank,” ujar Putra selaku pramuniaga Honda Bintaro saat dihubungi oleh tim OtoDriver.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com