Diskon 15 Juta Untuk Boyong Toyota Fortuner Facelift Terbaru

Diskon 15 Juta Untuk Boyong Toyota Fortuner Facelift Terbaru

Toyota Fortuner facelift sebentar lagi bakal diluncurkan untuk pasar Indonesia. Oleh karena itu, para calon konsumen sudah bisa memesannya di dealer Toyota terdekat dengan booking fee seharga Rp 15 juta.

Meski begitu hingga saat ini harga New Fortuner memang belum juga diumumkan. Namun sebagai acuan untuk memesannya, maka bisa dilihat dari harga Fortuner sebelum facelift, yang dibanderol mulai Rp 492 jutaan hingga Rp 685 jutaan.

Tapi, ada kabar gembira untuk Anda yang tertarik membeli Fortuner facelift langsung saat peluncuran. Pasalnya ketika OtoDriver mengujungi dealer Auto2000 yang terletak di Jl. Radio Dalam no.124 A-B, salah satu tenaga penjual bahkan sudah memberikan harga potongan sebesar Rp 15 juta.

“Ya, untuk model baru kita sudah bisa pesan dengan booking fee minimal Rp 15 juta. Saat ini harganya belum diumumkan, tapi buat yang tertarik, bisa mendapatkan potongan harga Rp 15 juta,” ucap Rendy selaku Sales Advisor Auto2000 Radio Dalam.

Ia juga menambahkan, meski mendapat potongan harga, konsumen juga sudah diberikan gratis kaca film lumar, free Astra World selama 5 tahun, dan free service berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun mana yang tercapai lebih dulu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com