DFSK Siapkan Lawan Daihatsu Gran Max?

DFSK Siapkan Lawan Daihatsu Gran Max?

DFSK tampaknya akan meluncurkan model barunya di Indonesia. Namun bukan mobil listriknya yang telah lama diperkenalkan, E3, pabrikan asal Tiongkok ini bakal menghadirkan satu model mobil komersialnya.

Seperti dikutip dari @wilzaafridho (25/1), tampaknya model DFSK terbaru ini bakal menjadi lawan dari Daihatsu Gran Max maupun Suzuki APV. Hal ini dibuktikan berkat dimensi dari van DFSK tersebut yang mengotak.

 

Tampilan depan minivan yang beredar tersebut terlihat padat dengan model lampu depan yang memanjang ke bagian bawah. Bingkai grille juga terlihat tebal dengan lampu kabut yang berbentuk persegi panjang.

Namun di Tiongkok yang merupakan negara asalnya, van ini dilengkapi dengan mesin listrik. Belum diketahui, apakah model ini bakal hadir dengan mesin konvensional atau mesin listrik di tanah air.

Besar kemungkinan, lawan Gran Max asal Tiongkok ini bakal meluncur pada ajang GIICOMVEC pada Maret mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com