Detik-Detik Peluncuran Fortuner-Innova Facelift Di Indonesia

Detik-Detik Peluncuran Fortuner-Innova Facelift Di Indonesia

Dua model Toyota akan meluncur siang ini, Kamis (15/10). Tak lain dan tak bukan adalah Fortuner facelift dan Toyota Kijang Innova facelift.

Seperti biasanya, kedua mobil ini akan meluncur secara virtual melalui akun youtube resmi Toyota Indonesia. Peluncuran ini akan berlangsung pukul 11.00.

Seperti diketahui sebelumnya, kedua model ini hadir dengan berbagai ubahan. Untuk Fortuner, diperkirakan semua tipenya akan dibekali dengan lampu LED, perubahan pada desain grill radiator, desain pelek, serta lampu belakang.

Adapun berbagai fitur baru juga ditawarkan, seperti headunit berukuran 9 inci terbaru dengan fungsi NFC yang dapat membaca saldo kartu prabayar seperti milik Corolla Cross, kick sensor di pintu bagasi belakang, kamera 360 derajat, Blind Spot Detection, Lane Departure Warning, dan Moving Object Detection, dan Headway Monitoring Warning.

Sementara untuk Toyota Kijang Innova, perubahan paling terlihat adalah di bagian fascia-nya. Serta desain pelek juga mengalami ubahan. Fitur-fitur baru pun tentu ada, seperti headunit dengan fungsi NFC.

Nantikan berita peluncuran dua produk populer Toyota ini hanya di situs OtoDriver.com.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com