Detik-detik Peluncuran BMW M5 di Indonesia

Detik-detik Peluncuran BMW M5 di Indonesia

Salah satu sedan BMW dengan performa terkuat bakal diluncurkan hari ini. Model tersebut merupakan BMW M5.

Sepucuk surat undangan diterima oleh redaksi OtoDriver. Surat undangan ini tentunya dikirim oleh sang produsennya, BMW Indonesia.  

Foto: Carscoops

 

Adapun peluncuran ini bakal dilakukan secara virtual ditengah merebaknya virus Corona di Indonesia. “Melihat situasi ini, BMW Indonesia akan mengadakan event media secara virtual untuk mengkomunikasikan produk terkuat dari BMW M guna membangun koneksi yang kuat disaat kami masih bertugas dengan situasi terkini,” tulis surat tersebut.

BMW M5 yang bakal diluncurkan merupakan model terkini dengan kode sasis F90. Mengambil basis dari BMW seri 5 G30, model ini ditenagai oleh mesin yang sangat berperforma. Di balik kap mesinnya, tersimpan mesin 4.400 cc V8 Turbo dengan tenaga mencapai 617 dk dan torsi mencapai 750 Nm.

Mobil ini juga memiliki teknologi baru di sector penggeraknya. M5 merupakan model BMW yang pertama yang menerapkan system All-Wheel Drive ataupun Rear Wheel Driver yang bisa ditentukan sesuka hati sang pengendaranya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com