Detik-detik Debut Mazda CX-30 Indonesia

Detik-detik Debut Mazda CX-30 Indonesia

Sesuai jadwal, Mazda Indonesia akan meluncurkan mobil barunya hari ini di Jakarta (28/1). Tak lain tak bukan mobil baru tersebut adalah CX-30, sebuah compact SUV baru yang disebut-sebut levelnya berada di atas CX-3.

Mazda CX-30 seolah hadir dengan perpaduan antara CX-3 dan Mazda 3. Terlihat pada bagian luarnya, CX-30 hadir dengan lampu depan, gril serta lampu belakang yang serupa dengan Mazda 3 dan model body compact SUV seperti CX-3. Tak hanya itu, mesin yang digunakan juga sama dengan Mazda 3, yakni SkyActiv-G.

Foto: Adit -Tokyo

 

Yang membuatnya harus disebut berada satu level di atas CX-3 tentu adalah fitur-fitur yang ditawarkannya. Dari pengamatan langsung OtoDriver dengan mobil baru ini ketika debut di Tokyo Motor Show 2020 lalu, deretan fitur memukaunya mendongkrak kemewahan CX-30. 

Mulai dari pintu bagasi otomatis, layar 8,8 inci yang terhubung dengan 8 speaker Bose, 7 titik airbag hingga dipersenjatainya mobil ini dengan teknologi i-Activsense tentu membuatnya lebih istimewa ketimbang CX-30.

Sebagai informasi, di Malaysia mobil bernama lengkap All-New CX-30 itu dijual mulai dari Rp 480 jutaan. Semoga saja saat nanti pengumuman harga, CX-30 versi Indonesia tidak melebihi banderol di Malaysia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com