Sosok yang Diduga Nissan Kicks Kepergok Lagi

Sosok yang Diduga Nissan Kicks Kepergok Lagi

Sosok yang diduga Nissan Kicks kembali tertangkap kamera. Setelah beberapa waktu lalu kami mengunggah spy shot Nissan Kicks dari bagian belakangnya, kali ini model tersebut ‘terciduk’ pada bagian depannya.

Model ini masih tertutup dengan jubah kamuflase yang sangat tebal. Namun beberapa detail bagian depannya cukup terlihat pada fascia depannya.

 

Dapat dilihat bahwa lampu utama yang terdiri dari dua bagian serta dilengkapi dengan Daytime Running Light LED. Tak hanya itu, grilnya juga tampak besar akan tetapi desain V-Motion-nya tertutup oleh stiker.

Hingga artikel ini disusun, belum dapat dipastikan bahwa Nissan Kicks bakal diluncurkan di Indonesia atau tidak. Nissan Kicks sendiri saat ini baru dipasarkan untuk pasar Eropa, Amerika Serikat, serta Tiongkok.

Jika hadir di Indonesia, Kicks kemungkinan bakal menjadi pengganti Nissan Juke guna bersaing dengan Honda HR-V dan seterunya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com