Dekati Peluncuran, Teaser Bronco Muncul Di Instagram Resmi Ford

Dekati Peluncuran, Teaser Bronco Muncul Di Instagram Resmi Ford

Ford Bronco, merupakan sebuah nama yang sohor di Amerika Utara dan banyak orang yang tengah menunggu kehadiran kembali SUV ini. Semula mobil ini akan diluncurkan tanggal 9 Juli, namun oleh berbagai hal kemudian digeser ke 13 Juli 2020.

Jeda waktu antara 9 hingga 13 Juli ini ternyata memunculkan beberapa teaser yang justru ditemukan dalam akun Instragram resmi Bronco. Tak banyak, namun cukup bisa memberikan gambaran kasar wujud SUV yang digadang-gadang jadi rival berat Jeep Wrangler ini.

Salah satu gambar menunjukkan lampu utama LED yang dipadu dengan gril berkelir gunmetal yang memberikan kesan modern sekaligus aroma retro yang direfleksikan Bronco generasi awal.

Sedangkan foto lampu belakang pun memberikan gambaran yang sama akan pengaruh desain retro generasi awal mobil berlambang kuda siap menyepak ini.

Selain itu foto dari Instagram ini menunjukkan foto logo kuda yang berselimut pasir hingga lumpur yang menandakan kemampuan mobil ini dalam berpetualang di alam bebas.

Penasaran ?  Tunggu pada tanggal 13 Juli nanti.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com