Dealer Wuling Beri Diskon Confero 2018 Rp 15 juta!

Dealer Wuling Beri Diskon Confero 2018 Rp 15 juta!

Banyak cara yang dilakukan para produsen mobil untuk menarik hati konsumennya. Salah satunya dengan memberikan diskon untuk setiap pembelian melalui dealer resmi masing-masing produsen, termasuk Wuling.

Produsen asal Cina itu melalui jaringan dealernya saat ini menawarkan diskon rata-rata Rp 10 juta untuk setiap produknya, yakni Wuling Confero DB, Confero S model 2019, Cortez CT, Almaz, dan Formo. Namun semua produk dengan nomor rangka atau VIN 2019.

 

Diskon tersebut juga dikatakan salah satu tenaga penjual dealer Wuling di Depok, Jawa Barat, Prio Ibnu Hisyam. Saat ini disebutnya memang ada diskon resmi atas kesepakatan bersama setiap dealer Wuling.

"Untuk yang VIN 2020 belum ada diskon," ujar, salah Prio Ibnu Hisyam, saat dihubungi OtoDriver, Rabu (25/3).

Foto: Danu - Bali

 

Lanjut Prio menjelaskan, ada lagi diskon yang lebih tinggi yakni Rp 15 juta yang hanya berlaku untuk Confero S. Namun konsekuensinya adalah Confero S tersebut merupakan model 2018. Namun meski lebih banyak diskonnya yang perlu diketahui oleh konsumen model 2018 ini tidak selengkap model 2019.

"Model Confero yang seperti 2018, yang warna interiornya cream, karena kalau yang sekarang warna interiornya hitam. Dan untuk Confero yang terbaru atau 2019 itu sudah dilengkapi retract untuk spionnya," jelas Prio.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com