Dealer Mercedes-Benz Jadi Sasaran Amuk Massa di Amerika Serikat

Dealer Mercedes-Benz Jadi Sasaran Amuk Massa di Amerika Serikat

Kematian George Floyd tampak berbuntut panjang. Aksi demo meluas, bahkan satu dealer mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz di Oakland, California jadi sasaran amuk warga.

Dikutip dari CBS San Fransisco (31/5), dealer Mercedes-Benz itu mengalami kerusakan parah. Sebab selain kaca bangunan yang dirusak, perusuh juga terlihat membakar satu unit mobil dan melalukan tindakan vandalisme di mobil yang sedang dipajang.

Tampak Mercedes-Benz A Class hingga C Class menagalami kerusakan vandalisme. Bagian bodi mobil ini mendapatkan coret-coretan. Bahkan salah satu SL-Class tampak terbakar. Namun hingga artikel ini disusun, belum diketahui taksiran kerugian akibat insiden tersebut.

Insiden kerusuhan ini imbas dari penangkapan George Floyd yang meninggal dalam peristiwa tersebut. Seorang polisi menekan leher Floyd dengan lututnya, sembari memasukkan tangannya ke saku.

Tak hanya dealer mobil, massa juga melakukan penjarahan ke butik-butik fashion mewah Louis Vuitton.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com