Datang Ke Dealer BMW Kini Bisa Lewat Smartphone

Datang Ke Dealer BMW Kini Bisa Lewat Smartphone

BMW Indonesia meluncurkan situs interaktif, yakni mybmwdealer.co.id. Website ini tentu untuk memudahkan konsumen yang ingin mengunjungi dealer BMW kini dapat diakses melalui smartphone sekalipun.

Hal ini merupakan bagian dari strategi digitalisasi jangka panjang BMW Indonesia untuk menghadirkan Premium Retail Experience kepada pelanggan BMW khususnya dalam proses jual-beli kendaraan BMW, dengan akses mudah dari kenyamanan rumah pelanggan.

Digitalisasi merupakan bagian penting dari strategi BMW Group secara global. Secara konsisten, BMW Indonesia terus mengembangkan inovasi untuk mewujudkan strategi digitalisasi. Inti dari inisiatif terbaru BMW Indonesia yang diluncurkan hari ini adalah inovasi dalam hal layanan pelanggan secara digital. Melalui situs interaktif mybmwdealer.co.id. pengalaman premium showroom BMW dan juga keramahan para Business Consultant BMW dapat dirasakan dari mana saja,” ujar Ramesh Divyanathan selaku, President Director BMW Group Indonesia dalam siaran resminya.

Dengan akses mudah, pelanggan dan penggemar BMW dapat mengunjungi showroom BMW pilihannya, konsultasi dengan Business Consultant dan Service Advisor BMW, serta melihat juga rasakan duduk di dalam interior mobil BMW dengan citra 360 derajat model tour.

“Keterbukaan informasi dan kemudahan untuk berkomunikasi adalah kunci di samping infrastruktur teknologi yang canggih. BMW Virtual Showroom menjadi solusi bagi para calon pelanggan ataupun pelanggan BMW untuk mencoba channel komunikasi baru yang lebih komperhensif dengan Business Consultant dan Service Advisor terbaik dan masuk dalam kategori BMW Elite Club. Selain itu juga buktikan komitmen BMW untuk terus memfasilitasi dan berikan motivasi kepada para Business Consultant,” ujar Irhan Farham selaku Head of Digital BMW Asia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com