Dapati Facelift, Hyundai Tucson 2020 Tembus RP 520 Juta

Dapati Facelift, Hyundai Tucson 2020 Tembus RP 520 Juta

Hyundai kembali membuat gebrakan diawal tahun ini. Setelah mobil listriknya, Ioniq, kali ini PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) menghadirkan Hyundai Tucson dengan wajah baru, dengan desain yang diklaim lebih menarik perhatian, juga penyegaran fitur.

Selain itu PLT President Director PT Hyundai Mobil Indonesia, Denny Siregar, menyebut bahwa Tucson baru hadir sebagai pelengkap jajaran SUV produsen asal Korea Selatan itu yang sudah ada di Indonesia. 

 

"New Hyundai Tucson dengan tampilan fresh ini melengkapi SUV-SUV Hyundai lainnya yang telah hadir di Indonesia dengan kualitas dan desain Hyundai global. Dan dengan beberapa rangkaian penyegaran fitur-fitur, membuat Driving Experience bersama New Hyundai Tucson semakin nyaman” ujarnya dalam keterangan resmi HMI, Minggu (26/1).

Hyundai Tucson terbaru ini dibekali Redesigned Radiator Grille khas Hyundai yang dipadu dengan Projection Head Lamp dengan Auto Light Control System. Adapun bagian eksterior mobil yang mendapatkan penyegaran tampilan adalah New LED DRL with fog lamp, New LED Rear Lamp combination, New Folding Outside Mirror with Puddle Lamp and Side Repeater, New Door Belt Line with Chrome Garnish, New Door Handle with Chrome Coated, Immobilizer dan Smart Key, Auto Up-Down & Safety Power Window, Redesigned 17” Alloy Wheels (225/60/17). Tucson terbaru hadir dengan pilihan warna Phantom Black, Platinum Silver, Pepper Grey dan White Cream.

 

Masuk ke interior mobil, beberapa fitur tambahan dihadirkan seperti, layar 7 inci yang terkoneksi dengan aplikasi Android dan Apple Car play, meter cluster 4,2 inci TFT LCD untuk memberikan berbagai informasi, start button, juga ada beberapa mode berkendara, untuk model bensin ada mode normal, eco dan sport, sedangkan untuk model varia CRDi mode eco dan sport.

Tidak lupa ada juga fitur keselamatannya, seperti ABS & EBD, Dynamic Guideline Camera, Rear Parking Sensor, Down Hill Brake Control, Hill-Start Assist Control, Dual Airbag System, juga struktur rangka telah memakai AHSS(Advanced High Strength Steel).

Hyundai Tucson terbaru hadir dalam dua pilihan mesin. Mesin Bensin 2.0 NU MPi Atkinson dengan transmisi Automatic Shiftronic-6 Speed dengan banderol Rp 464 juta (OTR Jakarta), dan diesel CRDi EVGTurbo 2.000 cc, dengan transmisi Automatic Shiftronic 6 Speed dengan banderol Rp 520 juta (OTR Jakarta).

 

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com