Daihatsu Tutup Dealer dan Bengkel Sampai Kapan?

Daihatsu Tutup Dealer dan Bengkel Sampai Kapan?

Selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan di Jakarta, Jawa Barat, Tangerang dan Riau. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memutuskan untuk memperpanjang periode pemberhentian produksi sementara di pabrik, yang sebelumnya dimulai pada 10-17 April 2020, menjadi 10-24 April 2020.

Keputusan ini dilakukan karena Daihatsu mengutamakan kesehatan dan keselamatan karyawan dan pelanggan. Selain menghentikan produksi di pabrik, Daihatsu juga menghentikan sementara layanan operasional seluruh outlet di beberapa area, meliputi layanan showroom dan bengkel.

Pemberhentian layanan sementara ini meliputi area sebagai berikut, Jakarta sebanyak 34 Outlet, mulai 10 April 2020, Kota Depok, Kota atau Kabupaten Bogor, Kota atau Kabupaten Bekasi sebanyak 17 Outlet, mulai 15 April 2020.

 

Sedangkan daerah lain, seperti Kota dan Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan sebanyak 13 Outlet, mulai 18 April 2020, dan Kota Pekanbaru sebanyak 4 Outlet, mulai 17 April 2020.

Bagi konsumen Daihatsu, Anda tetap akan mendapatkan pelayanan, yang dapat diakses via online melalui website www.astra-daihatsu.id dan aplikasi Astra Daihatsu Mobile.

"Daihatsu dan seluruh pihak terus mendukung semangat pemerintah dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19. Sehingga, kami mohon dukungan dan pengertiannya dari pelanggan atas kebijakan pemberhentian layanan sementara ini," ujar Supranoto, Chief Executive PT Astra International, Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI DSO).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com